PEMBINAAN FKD DESA PANOHAN GUNEM REMBANG

MAHMUDAH | 10 Maret 2020 11:51:50 | Berita Desa | 371 Kali

Penggunaan Dana Desa ada di berbagai bidang. Yang sudah mulai dilaksanakan di awal-awal bulan pada tahun 2020 ini adalah bidang kesehatan. Salah satu bidang kesehatan yaitu kegiatan Forum Kesehatan Desa (FKD) desa siaga yang di laksanakan hari ini, selasa 10 Maret 2020. Ini merupakan rangkaian yang pertama dari 4 rencana yang di agendakan oleh Dinas Kesehatan Kecamatan Gunem untuk Desa Panohan.

Kegiatan Pembinaan FKD Desa Siaga di ikuti oleh kader-kader kesehatan di Desa Panohan, perwakilan dari PKK serta bapak/ibu perangkat. Dalam pembinaan kali ini peserta di dampingi petugas dari puskesmas Gunem mengenai bagaimana cara pengisian data penginventarisan alat mulai dari Posyandu, posbindu, jentik dan kegiatan-kegiatan kesehatan lainnya di desa Panohan.

Disamping itu, kegiatan ini juga digunakan sebagai sarana komunikasi antar kader dengan petugas kesehatan mengenai pengalaman atau mungkin kendala yang di temui selama di lapangan. Alhamdulillaah, dengan adanya kegiatan FKD ini masyarakat terbantukan karena semua hal yang berhubungan dengan bidang kesehatan semakin mudah.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung