PERESMIAN PASAR DESA PANOHAN

MAHMUDAH | 09 Februari 2023 13:34:18 | Berita Desa | 441 Kali

Pasar merupakan pusat belanja beraneka ragam kebutuhan sehari-hari bagi sebagian warga. salah satu program desa tahun 2022 adalah adanya pasar desa di desa Panohan. Dengan di danai oleh dana desa tahun anggaran 2022, akhirnya Panohan dapat merealisasikan keinginan masyarakat untuk mempunyai pasar desa. 

Adapun lokasi pasar desa terletak di desa Panohan RT 1 RW 1 kecamatan Gunem Kabupaten Rembang. Untuk pembangunan pasar pertama dibangun sebanyak 3 lokal, rencananya lokal berikutnya di anggarkan tahun 2024, sedangkan di tahun 2023 ini kita anggarkan kamar mandi dan toiletnya.

Bagi warga yang berhak menempati, pemerintah desa Panohan melakukan beberapa tahapan mulai dari pengumuman lelang mulai tanggal 9 Januari sampai dengan tanggal 21 Januari 2023 dan pelaksanaan lelang tanggal 25 Januari 2023. Sedangkan peresmiannya kemarin hari Selasa, tanggal 7 Februari 2023. Pada acara peresmian di isi dengan acara pengajian dengan pembicara K.H Mujahidn dari Sedan dan di hadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan semua lembaga yang ada di desa Panohan serta beberapa warga sekitar.

Dalam acara peresmian tersebut kepala Desa Panohan memberikan selamat kepada para pemenang lelang dan berharap semoga dengan adanya pasar desa ekonomi warga desa Panohan bisa semakin meningkat. Di samping itu, bagi warga yang belum mendapatkan kesempatan bisa menunggu pembangunan lokal pasar berikutnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung