PEMILU BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN REMBANG TAHUN 2020 DI DESA PANOHAN

MAHMUDAH | 10 Desember 2020 11:58:05 | Berita Desa | 92 Kali

Akhir tahun 2020 tepatnya hari Rabu, 9 Desember 2020 beberapa daerah di Indonesia melakukan pemilu serentak untuk menentukan kepala daerah yang baru. sehingga oleh pemerintah tanggal tersebut di jadikan hari libur nasional.

Kabupaten Rembang merupakan salah satu kabupaten yang mengadakan pemilu serentak untuk memilih bupati dan wakil bupati sehingga semua desa di Kabupaten Rembang juga sibuk mempersiapkan diri. Mulai dari penyiapan TPS sampai petugas KPPSnya.

Ada 2 paslon yang akan mengikuti pemilu pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Rembang di tahun 2020 ini. Pasangan nomor urut 1 yaitu H. Harno, S. E -  H. Bayu Andriyanto, S. E dan pasangan nomor urut 2 yaitu H. abdul Hafidz - H. Mochamad Hanies Cholil Barro'.

Panohan salah satu desa di kabupaten Rembang juga berusaha semaksimal mungkin menyiapkan semua. Dengan jumlah DPT sejumlah 876 dibagi menjadi 2 TPS yaitu TPS 1 sebanyak 471 pemilh  dan TPS 2 sebanyak 405 pemilih. Di samping penyiapan tempat, personal yang terlibat dalam pemilu juga di siapkan.

Adapun hasil perolehan pemilu bupati dan wakil bupati tahun 2020 di desa Panohan Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang dimenangkan oleh pasangan H. abdul Hafidz - H. Mochamad Hanies Cholil Barro'. Dengan perolehan suara TPS 1 paslon nomor urut 1 mendapat 177 suara dan paslon nomor urut 2 mendapat 245 suara. Sedangkan di TPS 2 paslon nomor urut 1 mendapat 140 suara dan paslon nomor urut 2 mendapat 205 suara. 

Harapan kami siapapun yang terpilih bisa mengemban tugas dengan baik dan membawa Rembang semakin lebih maju kedepannya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung