PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI DESA PANOHAN KECAMATAN GUNEM

MAHMUDAH | 30 Maret 2020 10:28:09 | Berita Desa | 283 Kali

Di bulan Maret tahun 2020 ini ada salah satu kegiatan yang di lakukan oleh pemerintah Desa Panohan Kecamatan Gunem Kabupaten Rembang yang berhubungan langsung dengan masyarakat

Cepatnya penularan virus Corona memaksa semua elemen berlomba-lomba untuk senantiasa menjaga kebersihan dan mencegah agar penyebaran virus tidak sampai pada daerah atau mungkin keluarganya. Tak terkecuali pemerintah desa Panohan. Untuk melindungi seluruh masyarakatnya, kemarin Minggu, 29 Maret 2020 pemerintah desa mengadakan penyemprotan massal.

Adapun area yang mendapatkan penyemprotan adalah semua fasilitas umum yang ada di desa Panohan, rumah semua warga dan lingkungan sekitar. Penyemprotan ini menggunakan cairan disinfektan yang di racik sendiri oleh kader kesehatan di desa Panohan yang di dampingi langsung oleh bidan desa.

Kegiatan ini melibatkan semua unsur pemerintahan yang ada di desa Panohan. Dibantu oleh tenaga kesehatan serta pihak polsek dan koramil yang tidak mau ketinggalan. Semoga dengan penyemprotan ini semua warga Panohan terbebas dari virus Corona dan Indonesia bisa kembali menjalankan pemerintahannya dengan aman dan damai. Kerja keras kita akan membantu semua.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung